Perbedaan Dan Pengertian Teknik SEO White Hat dan SEO Black Hat


Perbedaan Dan Pengertian Teknik SEO White Hat dan SEO Black HatPerbedaan Dan Pengertian Teknik SEO White Hat dan SEO Black Hat

Pada artikel ini saya akan membahastentang teknik SEO (Search Engine Optimization) White Hat dan SEOBlack Hat. Teknik SEO ini akan sangat berguna bagi blog atau website sobat, agar blog sobat bisa memuncaki tangga teratas di google pencarian.


1. SEO White Hat:

SEO White Hat adalah usaha optimasi SEO yang bagus dan tidak melanggar TOS (Terms Of Service) yang telah ditetapkan oleh Search Engine. Untuk sobat yang ingin mendapatkan hasil yang bagus di halaman SERP (Search Engine Result Pages) disarankan agar memakai tekni SEO White hat ini. Tujuan utama utama teknik seo ini adalah menaikan page rank dan meningkatkan traffik blog sobat ke halaman pertama di mesin pencaian, sebenarnya tujuan teknik SEO semuanya sama yaitu menaikan page rank dan meningkatkan traffik blog sobat. Memang teknik SEO ini membutuhkan waktu lebih lama untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, keuntungan SEO ini lebih aman dan search engine akan lebih mempercayai blog sobat.

Selain itu, pengunjung blog sobat akan lebih stabil bahkan akan bertambah ramai. Cara menggunakan teknik ini sangat mudah asal ada kemauan, yaitu rajin update postingan blog setiap hari apa lagi untuk blog yang baru sangan di anjurkan oleh Dokter hha. Postingan tidak boleh copas dari blog lain kalo sedikit nggak papa hhe, saya akui membuat artikel berkualitas dan asli dari pemikiran diri sendiri  itu susah - susah gampang tergantung niat sobat.

Berikut beberapa teknik SEO White Hat:

  • Optimalisasi Konten / Artikel yang berkualitas dan sebisa mungkin jangan  copas dari blog orang lain
  • Optimalisasi Kata kunci / Keyword yang sering di kunjungi visitor
  • Optimalisasi URL blog
  • Optimalisasi Backlink Sobat juga bisa "MendapatkanBacklink Dari IMTalk.org"
  • Searching postingan blog ke jejaring Sosial
  • Dll…

2.     SEO Black Hat:

SEO Black Hat adalah teknik optimalisasi sebuah blog untuk  menaikan page rank dan meningkatkan traffik blog sobat ke halaman pertama di mesin pencaian, SEO Black Hat tidak membutuhkan waktu lama untuk melihat hasilnya.

Teknik ini berusaha untuk mencoba mengelabui mesin pencarian, cara menggunakan SEO Black Hat dengan cara penggunaan hidden text, kata kunci yang berlebihan, halaman palsu, spam dan lain-lain. Tujuan SEO ini sama seperti White Hat SEO, yaitu untuk mendapatkan rangking pertama di hasil search engine, tapi hanya untuk waktu yang singkat.

Berikut beberapa teknik SEO Black Hat:

  • Link farming teknik mengumpulkan link pada satu halaman dengan jumlah  link yan terlampau banyak
  • Stuffing Keyword Kata kunci yang berlebih pada satu halaman yang berulang  ulang, dan tidak wajar
  • Hidden Text yaitu teknik menyembunyikan kata kunci di blog
  • SPAM di blog orang
  • DLL….
Terima kasih sudah membaca postingan saya "Perbedaan Dan Pengertian Teknik SEO White Hat dan SEO Black Hat" . Jangan ragu untuk mengirim saya setiap komentar dan saran

Bagikan

Jangan lewatkan

Perbedaan Dan Pengertian Teknik SEO White Hat dan SEO Black Hat
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.